Saat ini merk dan juga brand dari penghasil ponsel pintar yang masuk ke pasaran Indonesia dan banyak dijual di berbagai situs belanja online terpercaya saat ini memang sudah ada banyak sekali. Ada yang merupakan brand baru dan juga ada yang merupakan brand lama, yang dimana sudah ada sejak zaman dulu dan dapat bertahan hingga sekarang, seperti Nokia misalnya. Ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan ini dulunya menjadi primadona di Indonesia, namun karena perkembangan zaman dan juga era teknologi yang semakin canggih memunculkan berbagai merk atau brand baru yang menyediakan segala jenis teknologi terbaru dan juga tercanggih sehingga membuat merk yang satu ini lengser. Namun tidak terpuruk, Nokia berhasil menciptakan berbagai jenis ponsel pintar yang saat ini sudah diperjualbelikan di beberapa toko online, salah satunya adalah HP Nokia murah namun tetap berkualitas, Nokia 2 yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu. Jenis ponsel yang satu ini pun menawarkan berbagai kelebihannya, seperti:

 

  1. Bodi Menarik

Hal menarik yang juga ditawarkan sebagai salah satu kelebihan dari jenis ponsel yang satu ini terletak pada bodi dan juga desain ponsel yang begitu menawan. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan juga putih, Anda dapat memilih warna yang paling membuat nyaman ketika digunakan. Kenyamanan pemakaian ponsel pun akan bertambah karena ponsel ini dikenal sangat kuat serta kokoh karena dibuat dari material pilihan yang pastinya sangat berkualitas dan menjamin keamanan ponsel tersebut sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

 

  1. Cover dapat Dilepas

Kelebihan lainnya yang mungkin bisa Anda rasakan dari menggunakan Nokia 2 ini adalah pada bagian covernya yang dapat Anda lepas sesuka hati. Meski dapat dilepas, namun nyatanya ponsel ini menggunakan baterai tanam atau yang tidak dapat Anda cabut atau pasang dengan leluasa. Covernya dapat dilepas untuk memasukkan slot SIM card dan juga memasukkan microSD di dalamnya. Hal ini akan terasa lebih mudah jika dibandingkan tipe colok pin yang mengharuskan Anda membawa alat tersebut kemana-mana.

 

  1. Layar Tajam

Selain dari bagian luar, ponsel ini juga menawarkan kualitas yang baik pada bagian layarnya. HP Nokia murah yang satu ini dibekali dengan layar sebesar 5 inch yang menggunakan teknologi IPS dengan resolusinya yang mencapai 1.280 x 720 pixel. Pastinya layarnya akan mampu menampilkan gambar yang begitu cerah, terang serta tajam karena memiliki pixel yang cukup padat. Pastinya Anda akan lebih merasa nyaman ketika menggunakannya untuk bermain, menonton, fotografi, dan lain-lain.

 

  1. Sistem Operasi yang bisa Diupgrade

Meski ponsel yang satu ini tidak secanggih berbagai jenis ponsel pintar lainnya yang dijual di berbagai toko online saat ini, namun Nokia 2 memiliki sistem operasi jempolan yang pastinya memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel dengan lebih cepat dan lancar. Menggunakan sistem operasi Android Nougat yang merupakan versi terbarunya, dan nantinya bisa Anda upgrade ke versi Oreo yang tentunya semakin menawarkan kecanggihan dan kelancaran untuk Anda.

 

  1. Baterai Berkapasitas Besar

Sekarang ini banyak masyarakat Indonesia yang khawatir dengan baterai ponsel mereka sehingga membawa power bank kemana-mana. Namun hal ini tidak perlu jika Anda menggunakan Nokia 2, HP Nokia murah yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai situs jual beli online sekarang ini. Ponsel yang dibanderol dengan harga 1.5 juta saja untuk satu unitnya memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang pastinya membuat pemakaian ponsel semakin terasa nyaman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here