lipstik make over

Lipstik Make Over tentu sangat banyak diminati dan digunakan para kaum hawa untuk memperindah bibirnya. Make Over sendiri merupakan Produk Kecantikan yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pencinta makeup di Indonesia. Brand ini sering kali disangka merk internasional. Make over kini memang semakin melambung pada beberapa tahun terakhir.

Lipstik merupakan produk Make Over yang paling digandrungi wanita. Hadir dengan sejumlah seri seperti Ultra Lipstick, Color Stick Crayon, dan Powerstay. Ciri khas pada kosmetik Make Over adalah kemasannya yang berwarna hitam membuat kesan simpel dan elegan. Tak banyak yang tahu bahwa produk ini merupakan buatan lokal yang juga berada dibalik produk Wardah dan Emina.

Produk lokal ini sudah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lisensi aman digunakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Harga yang ditawarkan brand inipun beragam mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah, tergantung jenisnya.

Berikut 10 rekomendasi lipstik Make Over untukmu.

1. Liquid Lip Color

Produk Make Over satu ini punya 19 pilihan warna untukmu. Ada shade yang memiliki sifat transparan, nyata dan glossy karena dilengkapi dengan glitter. Lipstik ini memiliki tekstur lembut dan melembabkan yang mengandung vitamin E. Sangat cocok digunaka untuk memberikan kesah cerah dan merona pada bibirmu.

2. Cliquematte Lip Stylo

Para pecinta lipstik padat mungkin bisa mencoba membeli seri produk ini. Kemasannya dapat membantu mengontrol banyaknya lipstik yang ingin dikeluarkan dengan menekan ujung lipstik secukupnya. Lipstik ini memiliki kemasan yang ramping dengan bagian ujung yang slanted-elips sehingga memudahkan pemakaian. Formula pada lipstik satu ini juga terasa ringan dan tidak membuat bibir kering.

3. Color Stick Matte Rayon

Bentuknya hadir sangat mirip dengan crayon, seri ini sangat membantuk mengukir bibir sehingga tampil bagus. Namun pemiliknya tidak perlu repot meraut karena cukup memutar bagian bawahnya saja. Nampak dengan hasil matte, lipstik ini juga punya formula transferproof. Saat menggunakannya kamu akan merasa bibir ringan seperti tidak menggunakan balutan lisptik.

4. Ultra Shine Lipstick

Punya kandungan yang bisa melembabkan dan menutrisi bibir sepanjang hari. Seri ini hadir dengan beragam warna cantik. Hasil yang membuat bibir glossy  dan merona akan membuat penampilanmu semakin indah.

5. Creamy Lust Lipstick

Ingin tampak seperti Kylie Jenner, kamu bisa mencoba menggunakan lipstik satu ini. dapatkan sensasi bibir tampak sensual tanpa perlu filler. Seri ini punya tekstur creamy dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E yang tidak akan membuat bibir kering.

6. Ulta Hi-Matte

Unik hadir dalam seri lipstick Make Over yang satu ini. menyediakan warna-warna anti mainstream seperti hitam dan navy, menciptakan kesan berbeda pada dirimu. Lipstik ini juga punya kandungan yang melembabkan bibir namun memberi hasil akhir yang matte.

7. Color Stick Glossy

Sama seperti jenis-jenis color stick crayon lainnya yang punya ujung runcing dan mudah diaplikasikan. Hanya saja seri ini hadir dengan hasil yang glossy pada bibirmu.

8. Intense Matte Lip Cream

Lip cream satu ini jadi produk best seller Make Over karena juga cocok digunakan pada pemilik bibir gelap. Hasil akhir yang diberikan yaitu matte dan ringan. Pilihan warna yang disediakan juga beragam dan bisa jadi pilihan.

9. Powerstay Transefproof Matte Lip Cream

Seri ini tepat untuk para pemilik aktivitas padat yang tidak akan punya banyak waktu untuk kembali merias diri. Lipstick ini juga tidak mudah hilang dan bergeser bahkan saat tersentuh. Produk ini tahan selam 14 jam pengguaan.

10. Powestay Vivid Waterlite Lip Stain

Produk water based ini bisa jadi pilihan  bagi yang tidak cocok dengan tekstur oily. Tekstur ringan bisa membuat lipstick ini diaplikasikan bekali-kali tanpa menyebabkan gumpalan atau cracking.

Itulah 10 pilihan lipstik Make Over untuk kamu yang masih bingung. Pilihlah seri yang tepat denganmu dan aktivitasmu. Kemudian sesuaikan dengan warna bibir dan kulitmu ya, Make Over selalu hadir dengan banyak pilihan warna kok. Sebelum membeli kamu juga bisa melihat beberapa review jenis lipstick yang hendak kamu beli dari YouTube.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here