Apa yang terpikirkan dalam benak Anda, jika mendengar kata Nokia saat ini? Tentunya tidak akan pernah terbayangkan dalam benak Anda bahwa Nokia adalah sebuah android, dan hanya merupakan sebuah merek telepon seluler jadul yang memang sudah banyak ditinggalkan oleh masyarakat Indonesia. Anggapan ini agaknya tidaklah benar, karena kini produsen telepon seluler dengan merek Nokia ini, telah berhasil meluncurkan berbagai produk telepon pintar dengan sistem operasional android, yang akan lebih memanjakan Anda dalam berselancar di dunia maya. Nokia 6 merupakan produk android terbaru dari Nokia yang dapat Anda pilih dan gunakan. Selain memiliki spesifikasi teknologi yang canggih didalamnya, harga hp Nokia 6 ini juga tergolong terjangkau, sehingga akan lebih memudahkan sistem pembelanjaan dalam diri Anda.

 

Handphone pintar dari Nokia ini dibesut dengan selain layar berukuran 5.5 inchi dengan fitur IPS LCD touch screen, yang juga dibekali dengan 16M color sehingga akan lebih membuat tampilan pada layar handphone menjadi lebih cerah dengan kerapatan tampilan yang tinggi. Handphone dari Nokia ini dibekali dengan bentuk body yang slim dengan bentuk yang elegan, karena dibuat secara khusus dengan menggunakan bahan logam berkualitas tinggi. Handphone yang satu ini juga akan sangat nyaman digenggam tangan, karena tidak memiliki bobot yang terlalu berat.

 

Berikut ini spesifikasi lengkap dari handphone Nokia 6, yang mungkin dapat Anda jadikan pilihan sebagai handphone android terbaik bagi Anda. Adapun spesifikasi tersebut, antara lain adalah:

 

  • Memiliki prosesor berjenis Octa core dengan kecepatan 1.4 GHz, yang akan membuat performa kerja dari handphone menjadi lebih optimal.
  • Memiliki ram sebesar 3 GB dengan ROM ataupun memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Handphone dari Nokia ini juga support untuk memori penyimpanan eksternal sebesar 126 GB dengan jenis microSD.
  • Memiliki baterai jenis Li-ion non removable dengan daya sekitar 3000 mAH yang dapat digunakan untuk jangka waktu penggunaan yang lama.
  • Dibekali dengan 2 slot sim card dengan jenis Hybrid yang dapat digunakan untuk 2 sim card dari provider yang berbeda.

 

Selain beberapa fitur seperti disebutkan diatas, Anda juga dapat menikmati kamera dengan resolusi cukup tinggi, dimana pada handphone ini Anda dapat menemukan kamera utama dengan resolusi 16 GB dan kamera depan dengan resolusi sebesar 8 Mp. Harga hp Nokia 6 ini sendiri biasanya banyak ditawarkan oleh berbagai situs belanja online dengan range yang berbeda, bergantung pada kebijakan yang ditetapkan oleh situs belanja online tersebut. Untuk harga yang ditetapkan oleh pabrikan sendiri berkisar di angka 2,9 jutaan rupiah.

 

Dalam pembelian handphone ini, Anda juga akan disajikan oleh sistem garansi resmi yang diberikan pabrikan, sehingga akan lebih memberikan jaminan keamanan dalam penggunaannya. Yang perlu Anda jadikan catatan penting dalam pembelian handphone ini melalui sistem online adalah toko online ataupun situs belanja online tersebut haruslah memiliki tingkat kredibilitas yang tinggi, sebagai satu-satunya toko online yang memang menjual berbagai produk dengan kualitas original.

 

Harga hp Nokia 6 ini sendiri, akan dimungkinkan untuk Anda dapatkan dalam range yang rendah, jika memang Anda teliti dalam memilih situs belanja online yang terpercaya dan manfaatkanlah diskon pembelanjaan, yang biasanya banyak disajikan oleh situs belanja online tersebut pada waktu tertentu. Menggunakan handphone Nokia 6, berarti Anda telah memilih android kuat dan tahan lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here