Minum kopi agaknya sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat, tak hanya di Indonesia melainkan juga penjuru negara yang lainnya, mulai dari kaum pria sampai dengan wanita. Banyak yang menggemari minuman berkafein ini, karena memiliki rasa yang sangat khas. Hanya saja memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya terlalu banyak mengkonsumsi terkadang juga kurang baik bagi kesehatan, karena bisa menekan nafsu makan, sehingga mudah mengalami masalah pencernaan. Sebagai solusinya maka banyak yang lebih memilih untuk mengganti kopi hitam yang biasa dikonsumsi dengan Green Coffee Bean.

 

Sebagian mungkin tak begitu asing dengan jenis kopi yang satu ini, sebuah inovasi baru yang ditawarkan, dimana produk kopi yang dikonsumsi tidak perlu dipanggang terlebih dahulu hingga kecoklatan atau bahkan hitam, melainkan langsung digiling dan diseduh dengan menggunakan air panas, sehingga warnanya juga tetap hijau. Meskipun hanya berbeda cara mengkonsumsinya, namun ternyata jenis kopi hijau yang satu ini juga lebih kaya akan manfaat dibandingkan dengan kopi hitam.

 

Produk Green Coffee Bean ini banyak sekali dijual di pasaran, dengan harga yang memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kopi pada umumnya, namun sesuai dengan manfaat yang diberikan. Setidaknya dengan mengkonsumsinya secara rutin, sekitar 1 atau 2 cangkir dalam sehari, juga dilakukan proses pembuatan secara benar, maka Anda akan merasakan manfaat ini bagi tubuh, yaitu:

 

  1. Berat badan yang turun, penurunan berat badan ini terjadi karena kandungan senyawa asam klorogenat yang ada di dalam kopi tersebut bekerja untuk bakar lemak yang ada dalam tubuh. Tentunya juga harus diimbangi dengan pola makan yang sehat dan juga olahraga, senyawa tersebut aktif dalam mempercepat pembakaran lemak, sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya berat badan nantinya akan secara efektif berangsur-angsur turun.
  2. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi, hanya dengan mengkonsumsi setidaknya 140 mg ekstrak dari biji kopi hijau ini, ternyata ampuh dalam membantu menurunkan tekanan darah Anda secara efektif. Sangat bagus bagi mereka yang menderita masalah kesehatan yang satu ini. Jika ditakar dalam cangkir sendiri sebenarnya tak banyak-banyak, melainkan hanya 1/3 bagian cangkir saja sudah mampu memberikan manfaat tersebut untuk tubuh.
  3. Dapat mencegah kanker, kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah antioksidan, bahkan dibandingkan dengan jenis kopi hitam, justru antioksidan yang ada dalam kopi hijau ini jauh lebih tinggi jumlahnya, senyawa tersebut dikenal memiliki banyak sekali manfaat positif bagi tubuh, diantaranya adalah mampu untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, juga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh Anda. Mudah hanya dengan mengkonsumsinya secara teratur.
  4. Mengoptimalkan kerja otak, memang sudah banyak yang membuktikan bahwa hanya dengan memulai hari mengkonsumsi secangkir kecil teh di pagi hari, maka bisa membantu dalam meningkatkan kinerja otak menjadi 10% lebih tinggi dari keadaan normal, itulah mengapa orang-orang yang terbiasa dalam mengkonsumsi kopi bagus ketika bekerja atau belajar. Karena kinerja otak mereka menjadi lebih optimal untuk berpikir.

 

Produk Green Coffee Bean ini bisa langsung Anda beli di toko online, dapatkan kopi terbaik yang tak hanya nikmat untuk dikonsumsi, melainkan juga memberikan serangkaian manfaat untuk tubuh Anda seperti biji kopi hijau ini, konsumsi secara rutin dengan takaran yang pas untuk mendapatkan manfaat menakjubkan di atas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here