Ada begitu banyak jenis ponsel pintar yang diperjualbelikan setiap harinya baik secara langsung mau pun dengan menggunakan berbagai jenis situs jual beli online terpercaya. Berbagai perusahaan asing pun juga ikut andil dalam pembuatan berbagai jenis ponsel di Indonesia. Salah satu merk ponsel yang paling diminati di Indonesia saat ini adalah Vivo. Ponsel buatan perusahaan Tiongkok ini banyak diminati karena memiliki kualitas yang sangat baik, namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan hampir seluruh lapisan masyarakat saat ini pun bisa membeli jenis ponsel yang mereka keluarkan. Jenis ponsel yang sekarang ini sangat diminati adalah Y53. Ponsel ini sangat terkenal karena meski pun harga Vivo Y53 sangat murah, baik di toko mau pun di situs belanja online, namun kualitasnya tetap terjamin. Berikut ini adalah beberapa spesifikasinya:

 

  1. Layar

Meski memiliki harga yang sangat terjangkau, ponsel yang satu ini memiliki keunggulan pada bagian layarnya yang menggunakan teknologi full touchscreen. Layarnya sebesar 5 inch dengan menggunakan resolusi WVGA, serta juga dilengkapi dengan sentuhan 2.5 D curved yang dilapisi juga dengan keamanan layar, pastinya kan membuat Anda semakin nyaman dan senang menggunakan ponsel terjangkau ini. Jika Anda masih tidak terlalu tenang dengan keamanan layarnya, Anda bisa membeli pelindung layar dengan mencarinya di beberapa situs belanja online terpercaya.

 

  1. Kamera

Untuk fitur dan komponen yang satu ini, pastinya masyarakat Indonesia terutama para wanita tidak akan ketinggalan untuk mengeceknya sebelum membeli ponsel ini. Dibekali dengan 2 buah kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang, pastinya akan membuat Anda lebih nyaman ketika mengambil foto. Kamera belakangnya memiliki resolusi lensa sebesar 8 MP dan dilengkapi dengan autofocus serta lampu flash LED, ditambah dengan kamera depannya yang beresolusi 5 MP yang dilengkapi juga dengan screen flash yang dapat membuat hasil swafoto Anda menjadi lebih bagus dan terang.

 

  1. Prosesor

Meski harga Vivo Y53 terbilang murah, namun ternyata ponsel ini menggunakan prosesor yang cukup berkualitas. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 425, serta diiringi dengan RAM yang dapat dioptimalkan dengan maksimal hingga 2 GB. Anda pun pastinya akan dibuat selalu lancar ketika menggunakannya, serta tidak ada yang namanya lambat dalam pemakaian atau yang kerap disebut juga dengan lemot. Ponsel ini tentunya bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau jika Anda melakukan belanja online pada situs jual beli online atau pun toko online terpercaya yang menjual ponsel tersebut.

 

  1. Memori Penyimpanan

Kelebihan dari ponsel ini adalah memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan berbagai jenis data, foto, video dan aplikasi yang lebih banyak. Ponsel ini menyediakan 16 GB yang bisa Anda gunakan untuk penyimpanan pada memori internal ponsel, dan juga Anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal yang sesuai dengan keinginan Anda. MicroSD tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai aplikasi jual beli online terpercaya saat ini.

 

  1. Baterai

Ponsel jenis ini juga memiliki kelebihan pada komponen baterainya. Kapasitas baterai ponsel ini hingga 2500 mAh, yang pastinya akan membuat Anda tidak kerepotan untuk selalu mengisi baterainya, terutama jika sedang berpergian. Meski harga Vivo Y53 sangat terjangkau, yaitu 1.6 juta rupiah jika dilihat dari berbagai situs belanja online terpercaya, namun baterainya dilengkapi juga dengan teknologi fast charging yang tentunya tidak memakan banyak waktu hanya untuk mengisi dayanya saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here