Setiap masyarakat Indonesia pastinya sepakat bahwa mereka memerlukan bantuan dari ponsel pintar untuk dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesame mereka yang berada jauh dari mereka dan juga sebagai alat yang membantu setiap aktivitas atau pun pekerjaan yang mereka lakukan. Hal tersebut dikarenakan sekarang ponsel pintar sudah dibekali dengan berbagai fitur yang sangat canggih dan membuat pekerjaan mereka semakin ringan. Salah satu merk dan juga tipe ponsel yang belakangan ini diminati adalah Vivo V3. Jenis ini pernah diminati oleh masyarakat Indonesia dan pernah menjadi populer di negara ini karena harga Vivo V3 sangat terjangkau, serta memiliki kualitas yang sangat jempolan dan unggul. Jika membelinya di situs jual beli online, maka Anda bisa merasakan sendiri harganya yang sangat terjangkau serta beberapa kelebihan dari spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Berikut inilah beberapa spesifikasinya:

 

  1. Desain dan Layar

Hal pertama yang membuat masyarakat merasa tertarik dengan ponsel keluaran perusahaan asal Tiongkok ini adalah karena memiliki desain bodi yang sangat menarik dan terlihat sangat cantik, kokoh dan juga terkesan premium. Hal tersebut dikarenakan bodinya dibuat dengan menggunakan bahan metal. Ditambah, ponsel ini juga memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi yang sangat baik dan menggunakan teknologi layar IPS LCD pastinya akan membuat masyarakat Indonesia semakin tertarik. Layarnya juga dikenal sangat kuat dan tidak rentan akan beberapa masalah karena dilindungi oleh Gorilla Glass.

 

  1. Jaringan

Salah satu pendukung dari ponsel ini agar diminati oleh masyarakat Indonesia adalah jenis jaringan yang digunakan. Dengan tujuan untuk menaikkan performa ponsel untuk digunakan mengakses internet atau dunia maya, ponsel tersebut dibekali dengan jaringan 4G LTE yang pastinya dapat memungkinkan Anda untuk mengakses internet secara lebih cepat, yaitu dengan kecepatan maksimalnya 150 mbps. Jika di wilayah tempat tinggal Anda pemakaian 4G LTE masih belum cukup baik, maka Anda bisa menggunakan jaringan 3G juga yang disediakan pada ponsel yang satu ini. Memang aksesnya tidak secepat 4G, namun jaringan ini sudah cukup memuaskan dan memenuhi kebutuhan Anda.

 

  1. Fitur Tambahan

Harga Vivo V3 terbilang sangat terjangkau karena ponsel ini memiliki kualitas yang sangat baik dan harga yang cukup rendah jika dilihat dari situs belanja online. Anda bisa merasakan sendiri kelebihan yang dimiliki dari sistem operasi yang digunakan, yakni Android Lollipop. Ditambah, ada pula beberapa fitur yang ditawarkan oleh UI Funtouch OS 2.5 yang ada di dalam ponsel tersebut yang pastinya akan membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya.

 

Berikut adalah fitur-fiturnya:

 

  • Menampilkan jendela notifikasi hanya dengan menarik sisi atas dari layar ke bawah.
  • Tersedia berbagai tema gratis.
  • Tersedia Long Screenshot yang memungkinkan Anda mengambil gambar hingga sebanyak 15 halaman layar.
  • Tersedia perekam aktivitas pada layar dengan berupa video.
  • Memiliki air gesture yang dimana layar akan hidup jika Anda melambaikan tangan tepat di atas layar.
  • Terdapat gesture huruf, dimana jika Anda menuliskan gesture tersebut di layar, maka akan terbuka aplikasi yang Anda inginkan.

 

  1. Kamera

Fitur yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat Indonesia untuk dicek terlebih dahulu sebelum dibeli. Meski harga Vivo V3 sangat terjangkau, namun kualitas kameranya tidak perlu diragukan lagi. Memiliki kamera belakang sebesar 13 MP dan juga kamera depan untuk berswafoto dengan resolusi 8 MP, pastinya akan membuat Anda semakin merasa puas karena bisa mendapatkan hasil foto yang sangat baik dan berkualitas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here