Rumah menjadi tempat yang amat istimewa untuk banyak orang. Alasannya adalah karena rumah menjadi tempat berkumpul dan juga saksi bisu tentang kehidupan Anda. Tentunya memiliki rumah yang nyaman dan juga tentram menjadi impian tiap orang. Meski demikian, kini harga rumah memang kian melambung tinggi sehingga tak heran jika banyak sekali yang memilih rumah dengan tipe minimalis. Meski rumah Anda minimalis, namun jangan minder dulu karena tetap akan bisa menjadikan rumah tersebut terlihat bagus dan indah dengan beberapa tambahan aksesoris interior rumah murah.

 

Memiliki rumah yang minimalis memang menjadi tantangan tersendiri untuk banyak orang di mana mereka harus bisa menata dan mendesain sedemikian rupa sehingga rumah menjadi tampak lega dan indah. Jika saat ini Anda sedang memikirkan tentang desain rumah dan juga cara membuat rumah nampak berbeda dan menarik serta nyaman, maka berikut ini beberapa rekomendasi aksesoris yang bisa Anda jadikan pilihan:

 

  1. Ornamen hewan

Ruang tamu terlihat terlalu lega dan tanpa aksesoris tentu saja kurang sedap dipandang mata. Meski demikian, Anda bisa menggunakan aksesoris berupa ornamen hewan yang bisa dipasang di ruang tamu. Memang tak bisa dipungkiri jika harga ornamen hewan yang asli sangat mahal. Namun tenang saja jika kini sudah ada replikanya di situs belanja online sehingga Anda bisa beli dengan harga lebih terjangkau. Dengan adanya ornamen hewan, maka rumah seolah memiliki tema country yang keren.

 

  1. Rak buku

Rekomendasi aksesoris untuk interior rumah yang murah selanjutnya adalah rak buku. Buku yang Anda miliki mungkin sesak ketika semuanya diletakkan di kamar. Namun Anda bisa juga menjadikan semua buku itu menjadi tambahan interior di rumah. Anda bisa membeli rak buku dan menata buku di rak tersebut misalnya sesuai warna, sesuai penulis atau lainnya. Rak buku ini akan sangat cocok disematkan di ruang tamu atau ruang keluarga sesuai selera.

 

  1. Lukisan

Lukisan menjadi aksesoris termudah yang cocok untuk diletakkan di rumah baik besar maupun minimalis sekalipun. Lukisan ini sendiri bisa menjadikan rumah seolah nampak mewah namun tak berlebihan. Tentunya tak perlu banyak-banyak lukisan. Anda cukup pilih salah satu atau salah dua ruangan saja dalam peletakannya. Sesuaikan tema lukisan dengan ruangannya sehingga bisa jadi aksesoris penambah kecantikan ruangan Anda.

 

  1. Grafiti

Tak harus ada unsur banyak warna dalam grafiti. Dalam desain di rumah, grafiti yang biasa dipakai adalah bertema vintage atau old. Padu padan warnanya yang tak begitu menantang dan mentereng menjadikannya kian indah dan menambah estetika di rumah. Jika Anda ingin memasang grafiti maka usahakan dindingnya berlatar luas sehingga grafitinya nanti tidak terpotong.

 

  1. Kolase foto

Pernah melihat foto berjejer di suatu rumah? Ternyata indah sekali bukan? Itulah mengapa Anda juga bisa menirunya dengan menjadikan kolase foto sebagai hiasan untuk rumah Anda. Untuk Anda yang ingin membuat kolase foto, maka usahakan untuk memilih dan mempertimbangkan foto yang paling spesial sehingga kolasenya lebih bagus.

 

Itulah beberapa rekomendasi aksesoris yang bisa Anda jadikan penambah estetika di rumah Anda. Saat ini semua aksesoris tersebut bisa dipesan di situs belanja online. Ada beribu pilihan aksesoris untuk interior rumah yang indah dengan harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah sekalipun yang bisa disesuaikan dengan budget Anda tentunya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here